Kunjungan FKUB Mojokerto ke Kabupaten Klungkung

  • 01 Agustus 2017
  • Dibaca: 86 Pengunjung
Kunjungan FKUB Mojokerto ke Kabupaten Klungkung

Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klungkung mendapat kunjungan dari FKUB Kota Mojokerto Selasa, 1 Agustus 2017.  Penerimaan kunjungan dilakukan di Ruang Rapat Kementerian Agama Kabupaten Klungkung. Hadir dalam penerimaan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Klungkung Ida Bagus Oka, Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan I Wayan Sudiarsa, perwakilan dari Polres Klungkung, Kodim 1610, beberapa instansi terkait serta anggota FKUB Klungkung di bawah pimpinan I Wayan Adnyana. 

Kehadiran tamu dari Kota Mojokerto ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Mojokerto beserta Ketua FKUB Kota Mojokerto H Fakih Usman.

Dalam sambutan penerimaannya, Wayan Adnyana menjelaskan berbagai kiprah yang telah dilaksanakan oleh FKUB Klungkung serta kondisi kerukunan umat beragama di kabupaten Klungkung yang cukup kondusif. Pihaknya juga menjelaskan beberapa program yang akan dilaksanakan seperti sosialisasi ke masing-masing kecamatan serta Gelar Budaya Nusantara. Kepala Kantor Kementerian Agama Ida Bagus Oka menjelaskan profil Kabupaten Klungkung, termasuk di dalamnya deskripsi jumlah umat masing-masing agama yang ada di kabupaten Klungkung.

Sementara itu Ketua FKUB Kota Mojokerto H Fakih Usman menyetakan terima kasihnya atas kesediaan FKUB Kabupaten Klungkung menerima kunjungan mereka. Menurutnya, program kerja FKUB Kota Mojokerto hampir sama dengan FKUB Klungkung. Pihaknya juga memaparkan keberagaman umat beragama di kota Mojokerto, sehingga pengurus FKUB Mojokerto pun terdiri dari berbagai agama. 

  • 01 Agustus 2017
  • Dibaca: 86 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita